Jumat, 01 April 2011

1 April 2011

dear diary,
dipagi hari dikejutkan dengan keadaan kota medan yang terendam air, yang saya sendiri belum menemukan asal mula nya air tersebut. tapi perkiraan nya itu merupakan air hujan yang turun dari gunung. pemandangan yang sedikit membuat hatiku sedih akan keadaan masyarakat yang tertimpa musibah kebanjiran tersebut. memang belakangan ini air hujan sering turun, deras dan berkepanjangan lagi. jalan macet juga tak terhindari lagi, tapi untung saya berkendaraan sepeda motor jadi tidak sulit untuk melewati kemacetan tersebut.
sesampai di pabrik tempat saya bekerja, saya sempat kewalahan karena belum sarapan pagi. bertepatan karena menitip sarapan dari tmn yang datang kerja dengan bus. sekitar jam 09:30, barulah tiba bus karyawan nya. dan dengan segera saya kedapur untuk makan sarapan dengan lahap. nasi goreng yang begitu banyak saya habiskan dalam kurun waktu 10 menit. hehe. setelah siap makan saya melakukan pekerjaan di awal bulan. rutinitas keseharian yang biasa padat dan hampir setiap hari membuat saya kewalahan apabila kerjaan nya banyak, sedikit berkurang dengan ada nya pengganti posisi saya sekarang.
siang hari nya saya makan siang di luar pabrik berempat bersama pengganti saya dan dua bawahan saya. setelah jam makan siang saya pun kembali kerja. kembali ditawarkan pekerjaan dengan posisi yang beda dengan sekarang, memang benar posisi baru itu merupakan hobi dan sesuatu hal yang harus saya kuasai. tetapi ada satu hal yang memberatkan diri untuk langsung menjawab nya, karena untuk posisi sebelum nya saya sudah di beritahu oleh ibu kandung saya untuk mencari pekerjaan baru di tempat lain yang lebih dekat dari tempat tinggal. karena perjalanan jauh itulah makanya untuk mengundurkan diri saya sangat di dukung. jadi sebelum saya membicarakan ke ibu saya, rasanya sangat sulit untuk langsung menjawab atau menyanggupi tawaran yang di berikan manager perusahaan di tempat saya bekerja. maka dari itu saya meminta waktu satu hari atau besok tanggal 2 April 2011 saya akan memberikan jawaban atas tawaran nya itu.
dukungan satu per satu rekan kerja untuk saya agar menyanggupi tawaran itu semakin kuat, seolah tawaran tersebut sudah yang terbaik untuk saya saat ini.
sore hari nya sesampai dirumah, segera saya mengisi daya baterai ponsel. karena sudah kehabisa daya sampai-sampai tidak menyala sama sekali. setelah itu saya menghubungi ibu saya, untuk meminta izin akan tawaran tersebut. pada awalnya mungkin ibu saya masih sedikit kecewa atas keinginan saya ini, tapi semua itu juga sudah menjadi kemauan saya untuk mencari pengalaman dan mendalami pekerjaan baru di posisi yang beda dari sebelum nya. akhir nya ibu saya setuju juga untuk tawaran ini.
sekitar jam 19:00 gitu saya pun pergi untuk main badminton dmn janji dengan rekan kerja yang sulit untuk di ingkar, karena saya sering tidak ikut mereka untuk bermain bersama.
jam 21:00 hujan deras yang takterhindar pun sudah reda sedikit, yah walau hujan juga harus pulang dan mencari makan malam.
sesampai di rumah jam juga sudah menunjukkan angka 22:15.
hingga tulisan ini saya buad yang ditulis dari jam 12 malam selama 40 menit. dan saya juga bersiap untuk tidur.
terima kasih sudah membaca ringkasan kegiatan saya..